Jumat, 06 Januari 2017

Cara Memutihkan Anak Dalam Kandungan

Cara Memutihkan Anak Dalam Kandungan - Sebagai seorang calon ibu, semua wanita pasti menginginkan buah hatinya terlahir dalam keadaan yang sehat dan sempurna. Semua ini adalah impian bagi banyak ibu hamil saat ini. Nah disini kami akan memberikan ibu-ibu tips bagaimana Cara Memutihkan Anak Dalam Kandungan dengan cara alami dan sehat bagi ibunya.

Cara Memutihkan Anak

Cara Memutihkan Anak Dalam Kandungan
Janin Dalam Kandungan
Membahagiakan dan membanggakan rasanya jika bayi yang dilahirkan dalam kondisi yang sehat dan dengan anggota tubuh yang lengkap terlebih jika kulit si bayi terlahir dengan gen putih cerah sehingga ketika kelak dewasa bisa tampil menawan dan menarik dengan kulit tubuhnya yang putih sehingga lebih menarik.

Cara Memutihkan Anak Dalam Kandungan Pertama

Jika saat ini anda sedang mengandung dan berharap memiliki bayi yang terlahir dengan kulit yang putih, berikut tips- tipsnya :

Rutinlah minum air putih
Rutinlah minum air putih minimal delapan gelas setiap hari. Air putih berguna untuk menjaga kestabilan kadar air di dalam tubuh si ibu dan janinnya sehingga tubuh selalu segar dan janin di kandungannya pun dapat tumbuh dan berkembang dengan maksimal, termasuk pembentukan gen kulit agar lebih putih.

Konsumsi kacang hijau
Konsumsi bubur kacang hijau atau olahan kacang hijau lainnya. Kacang hijau mengandung protein nabati yang berguna untuk menjerinhkan air ketuban sehingga janin bisa memiliki kulit yang lebiih putih dan sehat.

Kelapa muda
Kelapa muda juga efektif memutihkan bayi dalam kandungan. Minum dan makan buah dagingnya secara teratur terutama di masa- masa awal kehamilan agar pertumbuhan janin dapat maksimal dan warna kulitnya pun menjadi lebih putih.

Cara Memutihkan Anak Dalam Kandungan Kedua

Selain ketiga tips di atas, pastikan juga anda memenuhi asupan gizi dan nutrisi untuk tubuh selama hamil secara maksimal, lakukan juga olahraga khusus wanita hamil misalnya yoga agar proses persalinan bisa berjalan lancar, beri waktu untuk tubuh beristirahat, jangan terlalu memforsir tubuh untuk bekerja karena akan membahayakan kesehatan si janin dalam kandungan.

0 komentar:

Posting Komentar