Selasa, 03 Januari 2017

Cara Membuat Anak (Laki-Laki Dan Perempuan)

Cara membuat Anak (Laki-Laki Dan Perempuan) - Seorang anak merupakan sebuah angerah dari allah SWT bagi seorang pasangan yang telah menjalani masa perkawinan yang sah. anak merupakan titipan dari yang maha kuasa untuk di bina, di arahkan, di didik kelak menjadi seorang yang sukses di kemudian hari.

Untuk kesempatan yang berbahagia ini kami akan sedikit membagikan sebuah tips dan trik cara membuat anak, mungkin ada yang sudah tau ataupun mungkin ada yang sudah mengalaminya. mungkin artikel yang kami sajikan untuk kesempatan kali ini merupakan artikel yang diperuntukan untuk kalangan orang-orang di atas +18 atau yang sudah mempunyai umur.
Cara Membuat Anak (Laki-Laki Dan Perempuan)
Cara Membuat Anak (Laki-Laki Dan Perempuan)
Anak merupakan sebuah idaman-idaman yang sering dinanti-nanti oleh sang pasangan. Kegiatan melakukan untuk Cara membuat Anak adalah memasukkan alat kelamin jantan ke dalam alat kelamin betina. Menjaga kesuburan dari setiap alat reproduksi dari jantan maupun betina haruslah di jaga dengan baik jika ingin menghasilkan buah hati yang sempurna.

Dalam anda Melakukan hal ini, sebaiknya disarankan pada saat wanita sedang pada masa suburnya atau 3 hari sebelum haid dan 3 hari setelah haid. Selain wanita, pria harus juga memperhatikan kualitas dari spermanya.

Cara membuat Anak (Laki-Laki Dan Perempuan)

Terkadang dari pihak pria atau wanita menginginkan anak laki-laki saja atau prempuan saja. Hal demikian bisa anda lakukan dalam hubungan tersebut dengan cara-cara sebagai berikut.

Cara Membuat Anak Laki-laki

Pada saat anda berhubungan tersebut, maka wanita diharapkan mengeluarkan organisme terlebih dahulu. Dengan cara sesuai yang anda inginkan. Kemudian kosumsilah, makan-makanan yang berdaging, protein, dan sebagainya. Berhubungannlah pada tanggal 12 sampai 15, karena pada massa tanggal 12, sel telur sudah matang. Silakan anda coba sendiri cara ini, jika memang masih belum bisa. Maka, sudah takdir dari yang di atas.

Cara Membuat Anak Prempuan

Berhubunganlah sebelum tanggal 12, karena jika sudah lewat dari 12, sel ovumnya sudah matang. Maka dari itu anda seorang pasangan yang sudah menikah Berusahalah dengan baik, jangan hanya ingin mengambil kenikmatannya saja. 

Dan perlu diketahui, bukan dari tulisan ini kami menjanjikan apa yang anda inginkan. Tapi, bagaimanapun juga semuanya sudah ditentukan dari yang maha kuasa. Sebelum melahirkan, yuk baca-baca disini apa saja yang harus dipersiapkan seorang ibu hamil persiapan ibu hamil.

Demikianlah cuplikan singkat yang bisa kami sampaikan untuk kesempatan yang berbahagia ini. semoga informasi yang telah kami sampaikan kepada rekan-rekan semuanya bisa menjadi pembelajaran serta pengatahuna yang banyak kelak dikemudian hari. mungkin hanya itu dulu sekian dari kami, dan terima kasih.

Info Buat Badan Ideal:  Lingkar Pinggang Kecil, Sumber Penyakit Berbahaya

2 komentar: