Sabtu, 07 Januari 2017

Menghilangkan Garis Bekas Kehamilan

Menghilangkan Garis Bekas Kehamilan - Tuhan menciptakan wanita dengan segala kelebihan dan kelemannya, para wanita diberikan keistimewaan dengan memiliki kesempatan untuk bisa menikmati dan merasakan betapa bahagianya merasakan hamil, melahirkan dan menyusui. Secara alamiah tubuh wanita khususnya di bagian perut terdapat organ reproduksi yakni rahim sebagai tempat tumbuh dan berkembangnnya janin.

Menghilangkan Garis Bekas Kehamilan, Emang Bisa?

Sebelum anda tahu bagiaman cara Menghilangkan Garis Bekas Kehamilan. Kami akan ajak anda kenapa sering kali perut ibu hamil sering bergaris pasca melahirkan. Ada beberapa alasan kenapa hal ini bisa terjadi. Nah berikut alasanya.

Kurangnya aktifitas saat hamil
Sering menggaruk-garuk perut saat hamil tua
Kurang mengkonsumsi air putih
Bertambahnya berat janin
 
Nah, empat alasan inilah yang sering membuat perut ibu sering bergaris. Tapi tenang, masalah ini adalah masalah yang umum. Karena mayoritas semua ibu hamil mengalami hal seperti ini. Dan bukan hanya ibu saja. 

Pada bagian perut yang tepat di dalamnya ada organ rahim dirancang sedemikian rupa agar dapat menunjang dan menyesuaikan diri dengan kebutuhan si wanita hamil, salah satunya ketika pertumbuhan dan perkembangan janin yang semakin hari semakin besar ditunjang dengan keelastisitasan bangian perut wanita sehingga secara otomatis menyesuaikan dengan ukuran bayi di dalam rahim.

Betapa kuasanya Tuhan merancang tubuh wanita yang disesuaikan dengan kodratnya untuk hamil dan melahirkan. 
 
Menghilangkan Garis Bekas Kehamilan
Selulit Saat Kehamilan
Namun, ada hal yang kerap mengusik dan sangat dikhawatirkan oleh para wanita, yakni mengenai kondisi perutnya setelah melahirkan karena banyak yang ukuran perutnya tidak bisa kembali ke ukurang semula dan lebih parahnya lagi muncul garis- garis halus di sekitar perut yang sangat mengganggu dan merusak keindahan kulit perut. 

Meskipun secara alamiah bagian perut wanita memiliki elastisitas, namun seringkali kemunculan garis- garis halus di bagian perut setelah melahirkan memang tak bisa dihindari karena perubahan ukuran perut yang mendadak kempes dalam waktu yang singkat membuat kulit mengalami pengendoran sehingga muncullah garis- garis tersebut.

Menghilangkan Garis Bekas Kehamilan, Ini Resepnya

Menghilangkan garis bekas kehamilan, antara lain : oleskan minyak zaitun pada garis kehamilan setiap hari, cara ini efektif mengembalikan permukaan kulit bagian perut halus seperti semula. Rutinlah berolahraga, cara ini efektif mengembalikan ukuran perut pada ukurannya sebelum hamil sehingga tubuh bisa kembali langsing dan garis kehamilan pun bisa cepat hilang.

0 komentar:

Posting Komentar